PSIS Semarang

Gagal melawan PSS di kandang, PSIS ganti Ujicoba lawan PSIM

PSIS Semarang sedang berusaha mengisi kekosongan jadwal pertandingan pada jeda kompetisi Liga 2 karena bulan Puasa ini, Ujocoba-pun diagendakan Laskar Mahesa Jenar melawan tim-tim selevel, ujicoba melawan Persijap Jepara dengan kemenangan 1-0 menjadi ujicoba pertama.

Dalam agenda PSIS Semarang, setidaknya masih ada dua laga ujicoba lagi yakni melawan PSS Sleman dengan format kandang dan tandang, namun sayang, PSIS gagal menjalani laga kandang melawan PSS Sleman di Stadion Jatidiri Semarang lantaran tidak mendapat izin dari kepolisian untuk menggelar laga Ujicoba tersebut.

Laga PSIS Semarang vs PSS Sleman sebenarnya sudah dijadwalkan pada 17 Juni 2017 malam, dengan dibatalkanya laga ini maka laga melawan PSS hanya sebatas laga tandang saja di Stadion Maguwoharjo Sleman pada 10 Juni 2017 nanti.

Dikatakan Direktur Umum PSIS Semearang, Khairul Anwar dikutip Okezone, sebagai ganti laga tandang tersebut, PSIS Semarang berencana mengajak PSIM Jogja untuk ujicoba di waktu dan tanggal yang sama.

Dikatakan Pelatih PSIS Semarang, Subangkit, beberapa rangkaian Ujicoba ini ditujukan untuk menjaga performa PSIS agar tetap baik dalam mengarungi Liga 2 Indonesia.

PSIS Semarang sendiri saat ini berada di runner-up Klasemen Liga 2 Grup 4 menyamai poin Persis Solo dengan 13 poin, PSIS menjadi runner-up sementara karena kalah agregat gol dari Persis.